Senin, 24 September 2012

Update Untuk HTC One X Segera Keluar

Untuk model smartphone banyak, terutama dari Samsung, yang 4,1 Android update telah diumumkan sudah. Tapi selain samsung HTC juga telah menandai X Satu HTC untuk mendapatkan android 4.1. Karena ada Android 4.1 Leak untuk HTC Satu x. Tapi kapan tepatnya adalah HTC Satu X Android 4.1 update? Itu tidak bisa dikatakan pasti, namun rumor yang mengatakan bahwa ia akan datang pada bulan Oktober atau November.

Android 4.1 untuk HTC Satu X mungkin tidak tampaknya terlalu lama untuk datang. Namun, tampaknya sebelum memberikan lagi smartphone HTC Satu X dengan Android 4.1 HTC akan merilis penerusnya. Karena bagi ponsel ini mungkin akan menjadi penerus sedikit membaik, disebut Satu HTC X +.

Dan smartphone ini seharusnya datang pada dengan Jelly Bean. Kemudian Setelah HTC Satu x + rilis mungkin akan satu htc x akan mendapatkan android 4.1 juga seperti yang saya katakan, pada bulan Oktober atau November. Hal ini ditegaskan oleh HTC belum operasional. Dan yang jelas jika HTC tidak ingin kehilangan tanah lagi di pasar smartphone yang sangat kompetitif, dengan HTC Satu X Android 4.1 Pembaruan datang dengan cepat.

Jika Rasa yang sama kemudian juga cuaca 4,5 disertakan dengan Android 4.1 Jelly Bean update untuk HTC Jelly Bean, juga belum jelas. Namun, itu harus jelas. Kita hanya bisa berharap bahwa HTC tidak akan terlalu lama dan Android 4.1 akan segera memberikan. Atau Taiwan kini menempatkan lebih pada Windows Phone 8?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar